Nanatsu No Taizai Anime Review

Nanatsu No Taizai
Nanatsu No Taizai
Pernahkah Anda nonton serial anime legendaris berjudul Fullmetal Alchemist? Apabila sudah pernah nonton, pasti Anda sudah tak asing lagi dengan istilah 7 Dosa Besar. Nanatsu No Taizai merupakan salah satu serial anime yang mengambil jalan cerita dari 7 Dosa Besar tersebut.

Sinopsis Cerita Nanatsu No Taizai (Seven Deadly Sins)

Nanatsu no Taizai merupakan sebuah serial anime yang menceritakan tentang sekelompok prajurit yang diduga melakukan konspirasi untuk menggulingkan kerajataan Britania. Telah tersiar kabar bahwa mereka semua sudah dibunuh oleh para kstaria suci, sehingga tidak mungkin akan melakukan pemberontakan. Akan tetapi sebagian orang lagi percaya mereka masih hidup dan berkeliaran secara bebas.

Sepuluh tahun kemudian, para kstria suci melakukan sebuah kudeta dan berusaha untuk membunuh raja. Melihat akan hal tersebut, Elizabeth (putri raja ketiga) memutuskan untuk pergi dari istana dan mencari Nanatsu no Taizai (seven dedly sins) guna meminta bantuan mengembalikan kerajaan ayahnya.

Pemain Dalam Anime Nanatsu no Taizai (Seven Deadly Sins)

1. Meliodas (Sin of Wrath) – Dia adalah ketua dari Nanatsu no Taizai, kepribadiannya unik dan jalan pikirannya sulit ditebak dan sifatnya yang sedikit mesum. Namun meski demikian semuanya mengakui kehebatan Meliodas ketika bertarung. Bahkan seluruh anggota belum pernah melihat dia bertarung mengerahkan semua tenaga.

2. Diane (Sin of Envy) – Ia adalah seorang anggota yang berasal dari klan raksasa. Kekuatannya sudah tidak diragukan lagi. Namun Diane sangat cemburu terhadap kedekatan Meliodas dengan Elizabeth.

3. Ban (Sin of Greed ) – Merupakan salah satu anggota Nanatsu no Taizai yang memiliki tubuh abadi. Seberapapun luka yang terbentuk di tubunya akan sembuh dengan cepat. Kekuatan spesialnya ini didapat setelah Ban meminum sumber air peri. Cerita sekarang Ban sedang menjadi tawanan kerajaan.

4. King (Sin of Sloth ) – King adalah seorang raja peri yang mempunyai nama asli Harlequin. Dia memiliki kemampuan sihir yang sangat hebat dan mampu terbang kemanapun. Selain itu King juga suka dengan Diane, meskipun dia tahu sebenarnya Maliodaslah yang ada dihatinya.

5. Gowther (Sin of Lust) – Adalah seorang ahli sihir yang mampu membaca pikiran musuh dengan detail. Bahkan salah satu kesatria suci terhebat merasa ketakukan setelah pikirannya masa lalunya terkuak.

6. Merlin (Sin of Gluttony ) – Dia merupakan seorang ahli sihir yang sebenarnya. Bahkan ahli sihir di kerajaan Britania mayoritas adalah anak didiknya. Di akhir-akhir cerita, Merlin muncul sebagai pengawal pribadi raja camelot, yakni king Arthur.

7. Escanor (Sin of Pride) – Sosok satu ini sebenarnya masih dipertanyakan. Karena sejak awal anime Nanatsu no Taizai diputar sampai akhir, sosok tersebut tidak muncul. Semoga saja lanjutan dari serial anime ini sosok tersebut muncul.

Detail Anime Nanatsu no Taizai

- Episodes: 24

- Genres: Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Supernatural

- Producers: Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures, Mainichi Broadcasting, Kodansha, Movic

- Status: Finished Airing

- Aired: Oct 5, 2014 to Mar 29, 2015

Itulah review singkat seputar anime Nanatsu no Taizai yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »