Rainbow manga Review

Rainbow
Rainbow

Rainbow berkisah tentang enam anak di bawah umur (16 - 17 tahun) yang bernama Joe, Mario, Suppon, Baremoto, Heitai, dan Kyabetsu yang dimasukkan ke dalam penjara atas pelanggaran hukum  seperti penyerangan, penipuan, membuat keributan, dll.
Penjara tersebut di akomodasi oleh dokter pedofil tua yang gemar mensodomi para tahan, mereka ditempatkan di bawah pengawasan para sipir yang despotik dan brutal. 
Mereka berenam satu sel dengan Sakuragi (dipanggil Anchan), ketegangan diantara mereka bermula ketika mereka baru masuk ke dalam sel tahanan kemudian sebuah perkelahian terjadi diantar mereka (lebih tepatnya satu orang melawan enam orang) dan enam tahanan berhasil dikalahkan oleh Sakuragi (dipanggil Anchan) yang sangat berbakat dalam dunia tinju, dari perkelahian yang terjadi ini membuat ketujuh orang yang hidup didalam satu sel tersebut semakin dekat dalam menjalani kerasnya siksaan dan kehidupan selama menjalani masa tahan.
Cerita tidak hanya tentang kehidupan dari tujuh karakter ini dalam menjalani keras dan getirnya masa tahanan, tetapi juga KEBINGUNGAN mereka karena penolakan oleh dunia luar. garis besar dari komik Ini adalah tentang persahabatan yang luar biasa dan tak terkalahkan diantara mereka.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »