LIVE BY NIGHT

Sebuah cerita yang bercerita pada Era larangan minuman beralkohol dan senjata api yang berpusat pada sekelompok individu dan kaitan mereka di dalam dunia kejahatan.
  • Sutradara             : Ben Affleck
  • Penulis                : Dennis Lehane, Ben Affleck (screenplay)
  • Pemain                : Ben Affleck, Elle Fanning, Brendan Gleeson
  • Genres                 : Crime | Drama
  • Rumah Produksi : Appian Way, Pearl Street Films, Warner Bros.
  • Budget                 : $65,000,000
  • Durasi                  : 128 min
LIVE BY NIGHT
LIVE BY NIGHT
Boston pada tahun1926. Tahun 20an yang menderu-deru. minuman keras yang merajalela, desing peluru yang lalu lalang, dan satu orang yang memutuskan akan mengambil alih seluruh dunia. Larangan minuman beralkohol dan Senjata api telah melahirkan jaringan bawah tanah yang sangat besar seperti penjual minuman keras ilegal, gangster, dan polisi korup. 

Joe Coughlin, putra bungsu dari kapten polisi Boston yang terkemuka, telah sejak lama memulai perjalanannya dalam dunia bawah tanah dan meninggalkan apa yang keluarganya ajarkan. Sekarang ia keluar dari rutinitas sebagai pencuri kecil-kecilan dan memulai karir dalam keluarga mafia paling menakutkan di kota Boston, Joe sangat menikmati merampas milik orang lain, sensasi menegangkan, dan menjadi tenar sebagai seorang penjahat. 
LIVE BY NIGHT
LIVE BY NIGHT
Tapi hidup di sisi gelap menuai harga yang mahal. Selama orang-orang yang kejam dan berambisi untuk memiliki kekuasaan yang bersenjatakan dengan uang, minuman keras ilegal, dan senjata, pertempuran pun tak terkontrol, tidak ada satu pun yang bisa dipercaya, baik keluarga maupun teman, musuh atau kekasih. 

Di luar uang dan kekuasaan, bahkan ancaman penjara, satu nasib tampaknya paling mungkin untuk orang-orang seperti Joe adalah kematian dini. Tapi sampai hari itu, ia dan teman-temannya bertekad untuk menjalani hidup menjadi mafia paling berkuasa walaupun akan banyak rintangan yang pasti dihadapinya.



Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »