Pantai Kedonganan Dan Jimbaran - Tempat yang sempurna untuk Seafood Dinner

http://postinglagi.blogspot.com/2016/03/jimbaran-dan-pantai-kedonganan-tempat.html
Bali
Bali adalah sebuah pulau kecil yang indah dan menakjubkan di Indonesia. Karena lokasinya di daerah tropis dan dikelilingi oleh lautan luas, Bali memiliki banyak produk laut. Oleh karena itu, jika Anda pergi berlibur ke Bali, Anda harus meluangkan waktu Anda untuk mencoba berbagai masakan seafood yang dapat ditemukan di beberapa daerah di Bali. Daerah yang paling terkenal karena makanan laut di Bali adalah dua pantai yang berdekatan di Bali Selatan bernama Jimbaran dan Kedonganan.

Pantai Jimbaran 

Pantai Jimbaran
Seafood dinner at jimbaran beach, Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai yang cantik dengan panorama sunset yang menakjubkan. Pantai ini terletak di Desa Jimbaran, Kabupaten Badung. Lokasinya cukup mudah untuk diakses, sekitar 40 menit dari kota Denpasar dan 15 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Selain pemandangan yang indah, pasir putih, dan amazing sunset, Pantai Jimbaran juga merupakan rumah dari restoran seafood dengan hidangan yang berkualitas dan layanan yang memuaska. Anda dapat makan malam sembari melihat matahari terbenam di ufuk dari garis lautan luas di depan Anda.

Laut hidangan yang tersedia di sini bervariasi. Untuk harga sendiri, ada juga banyak pilihan dari harga khusus sampai satu terjangkau yang tergantung pada Anda untuk memilih. Oleh karena itu, daerah ini tidak hanya wisatawan asing yang datang berbondong-bondong, tetapi juga wisatawan lokal. Jika Anda menghabiskan liburan dengan pasangan Anda, pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk Anda. Anda dapat menikmati makan malam yang indah dengan suasana pantai yang romantis dan matahari terbenam yang indah sebagai latar belakang.

Pantai Jimbaran
Karena lokasinya yang strategis, Anda tidak perlu khawatir tentang akomodasi. sepanjang jalan menuju ke pantai ini atau di sekitar kawasan pantai ini Anda dapat dengan mudah menemukan hotel, villa, atau penginapan. Selain makan malam dan matahari terbenam, Pantai Jimbaran juga menawarkan beberapa rekreasi air seperti parasailing, surfing, dan berperahu. Tiket masuk ke pantai ini hanya Rp 5000 per kendaraan; nilai murah untuk pengalaman terbaik yang dapat Anda miliki.

Pantai Kedonganan 

Pantai Kedongan

Seafood dinner at Kedongan beach, Pantai Kedonganan  adalah "tetangga" dari Pantai Jimbaran. Pantai ini terletak di Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Karena lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Jimbaran, perjalanan ke pantai ini relatif sama, sekitar 40 menit dari Denpasar dan 10 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Mirip dengan Jimbaran, Pantai Kedonganan juga memiliki panorama yang indah dengan pasir putih dan ombak yang tenang. Pantai ini sangat cocok untuk berjemur atau bahkan hanya nongkrong menikmati panorama laut. Pada sore hari, pantai ini menampilkan matahari terbenam pemandangan hebat. Sesuatu yang berbeda pantai ini dari pantai-pantai lain di sekitar wilayah adalah adanya beberapa perahu tradisional yang berlayar di tengah ikan laut penangkapan. jenis layar tidak selalu dapat dilihat di pantai-pantai lain seperti Kuta atau Legian.

Pantai Kedongan

Pantai Kedonganan merupakan salah satu pasar ikan yang terkenal di Bali. Di sini, Anda dapat membeli berbagai jenis tangkapan nelayan dengan harga relatif murah. Biota laut ini diambil langsung dari laut dengan perahu tradisional dan dijual langsung dalam kondisi segar. Pengunjung dapat memilih ikan yang diinginkan dan tawar-menawar dengan penjual secara langsung. Dengan adanya pasar ikan ini, tidak mengherankan bahwa banyak restoran seafood yang dibangun di sekitar daerah ini dengan menu yang menawarkan ikan bakar, lobster, udang, cumi-cumi, dan banyak lagi. restoran ini sangat ramai biasanya di malam hari sampai malam. Malam adalah saat yang tepat untuk memiliki makanan laut dengan panorama sunset sementara malam adalah saat terbaik untuk memiliki makan malam romantis dengan pasangan Anda. Pada saat lampu restoran dan kafe menyala, anda dapat milihat keidahan laut ditambah dengan lampu-lampu yang cantik.

Pantai Kedongan
Berbeda dengan pantai-pantai lainnya, pengelolaan Pantai Kedonganan diberikan sepenuhnya kepada penduduk desa setempat. Oleh karena itu, sebagian besar restoran yang dimiliki oleh warga setempat. Namun, tidak semua warga desa membuka restoran atau bekerja disitu, ada juga orang lain yang bekerja sebagai nelayan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda dapat melihat banyak perahu tradisional di Kedonganan Pantai yang dimiliki oleh nelayan setempat. Uniknya, perahu mereka atau disebut jukung bisa disewa untuk membawa kita berlayar di sekitar laut di daerah itu.

Kedua pantai tersebut adalah dua pantai yang "harus mengunjungi" ketika Anda berada di Bali. Sebagian besar agen perjalanan dan paket tour biasanya juga mencakup pantai ini ke dalam paket mereka. Liburan anda belum lengkap rasanya , jika Anda sedang liburan di Bali dan tidak makan malam di sini.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »