Gadget Android Terbaik 'Samsung S6 Edge'

Samsung S6 Edge
Berbagai macam aktifitas saat ini rupanya tidak biasa dihindari dari yang namanya gadget android. Hal ini dikarenakan android dapat memberikan solusi yang sangat efektif sehingga seseorang dapat menghemat waktu dan menghemat tenaganya dalam mengerjakan suatu hal yang sifatnya akan diubah menjadi instan. Bayangkan saja saat ini dunia bisnis pun dapat dijalani hanya dengan menggunakan android yang sudah sangat jelas memiliki dukungan akses internet. Tanpa harus bergantung pada tempat kerja, dengan android anda pun dapat berbisnis kapan pun dan dimana pun anda mau. Sehingga kini fungsi gadget android bukan hanya sebagai alat komunikasi saja namun juga alat bisnis dan lain sebagainya. Untuk saat ini gadget android yang sedang marak dan booming adalah samsung s6 edge yang memiliki spesifikasi luar biasa. Untuk anda yang ingin tahu informasi penuh mengenai android terbaik ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.


Gadget android samsung s6 edge ini memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa yaitu didukung dengan layar lentur yang memiliki ketahanan maksimal. Bentuk layar yang diusung adalah layar lengkung dengan konsep fleksibel. Untuk ukuran lebar layarnya adalah 5.1 inchi kemudian sudah mengandalkan penggunaan panel layar super amoled serta mendukung tingkat kecerahan 20%. Super amoled ini sendiri dapat berguna untuk menghemat penggunaan daya android. Adapun resolusi layar yang dimilikinya berukuran 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan 577 ppi piksel dan ragam warna yang dimiliki adalah 16 m.

Samsung S6 Edge

Gadget android ini memiliki layar dengan jenis capacitive touchscreen disertai dengan kemampuan multitouch. Untuk desain fisiknya juga didukung dengan penggunaan gorilla glass versi 4 yang berfungsi untuk melindungi layar kaca tipis android anda dari adanya goresan kasar dan lain sebagainya. Kemudian untuk kualitas dapur pacu Gadget android yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi karena samsung s6 edge ini dimotori dengan mesin octa core dengan jenis quad core cortex a53 dengan tegangan 1,5 ghz dan adanya clock speed 2,1 ghz. Adapun jenis chipset yang digunakan adalah exynos 7420.

Gadget android ini memiliki ukuran RAM 3 gb yang dikolaborasikan dengan GPU Mali T760 yang berguna untuk menghasilkan settingan grafis yang begitu luar biasa. Dapur pacu android ini juga didukung dengan penggunaan OS android lollipop yang juga dilengkapi dengan adanya art copiler yang berguna untuk mengoptimalkan sistem kerja memori. Adapun kapasitas memori internal yang dimiliki oleh gadget ini yaitu 32 gb, 64 gb, dan 128 gb.

Kemudian untuk fitur Gadget android samsung s6 edge ini begitu luar biasa dan sangat menarik. Adapun fitur kamera yang tersedia memiliki ukuran yang sangat besar dan hasil jepretannya pun tidak kalah dengan kamera SLR yaitu dengan ukuran kamera utama 20 mp. Adapun untuk kamera depan yang dapat digunakan berselfi berukuran 5 mp. Hasil resolusi foto adalah 2988 x 5312 piksel dan dilengkapi dengan adanya fitur optical image stabilization. Kamera android ini juga didukung dengan adanya LED flash yang dapat memberikan hasil yang lebih tajam. Tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil gambar saja namun kamera yang terdapat pada gadget ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengambil video dengan ukuran resolusi 2160 p dari 30 fps.

Setelah itu untuk fitur canggih lainnya yang juga dimiliki oleh Gadget android ini adalah koneksi yang super cepat yaitu menggunakan jaringan 4g lte. Dengan menggunakan android canggih ini, anda dapat melakukan download sebesar 300 mbps dan dapat mengupload sebesar 50 mbps dengan cepat. Kemudian untuk jalur 3g juga dapat memanfaatkan akses cepat download dengan HSPA dengan besar 42,2 mbps. Gadget android terbaik 2016 ini juga dilengkapi dengan adanya koneksi bluetooth dengan versi 4.0.

Samsung S6 Edge

Dengan melihat berbagai macam aspek dan fitur yang sangat luar biasa tersebut tentunya membuat banyak orang untuk mempertanyakan berapakah harga jual dari Gadget android ini. Harga jual samsung s6 edge ini memang sangat tinggi yaitu mencapai Rp. 12.499.000,-. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari Gadget android.

Deskripsi : gadget android terbaik yang saat ini sedang booming dan memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa adalah samsung s6 edge yang hadir dengan berbagai macam aplikasi atau fitur menarik yang perlu anda coba.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »