Kuta Central Park Hotel

Kuta Central Park Hotel
Seperti namanya, Kuta Central Park berlokasi di dekat daerah strategis Kuta Central Park. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hotel ini berjarak sekitar 7 kilometer dan berjarak sekitar di 15-20 menit jika berkendara. Kuta Central Park dekat dengan Kuta Galeria Shopping Arcade, Pantai Kuta, dan Pantai Legian. Juga dekat adalah Monumen Bom Bali dan Mall Bali Galeria.

Ada 226 kamar di hotel ini, yang didirikan di sebuah bangunan 3 lantai. Semua kamar tamu di Kuta Central Park menyediakan fasilitas nyaman seperti televisi definisi tinggi dengan satelit atau TV kabel, pembuat kopi / teh, kulkas, akses internet Wi-Fi gratis, brankas, dan kamar bebas rokok. Kamar mandi menyediakan kombinasi shower / bathtub, jubah mandi, dan pengering rambut.

Kuta Central Park menawarkan layanan spa, kolam renang luar ruangan, dan kolam renang anak. Selain di kamar. Akses Internet nirkabel gratis juga tersedia di tempat umum. Banyak parkir yang luas dan layanan keamanan 24 jam dengan CCTV disediakan untuk kenyamanan Anda dan keamanan. Ada juga fasilitas bisnis, antara lain pusat bisnis, ruang konferensi, dan perlengkapan audio visual.
Kuta Central Park Hotel
Pilihan bersantap di hotel ini antara lain restoran dan bar / lounge. Staf dapat menyediakan layanan concierge, bantuan tur / tiket, dan penukaran valas. Antar-jemput ke bandara tersedia berdasarkan permintaan. Apapun yang cemerlang, Kuta Central Park Hotel adalah pilihan bagus untuk penginapan di Bali.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »