Harga dan Review Dari Samsung Galaxy A3



Produsen smartphone ternama Samsung dikenal sebagai vendor ponsel yang mana di dalam produknya terdapat berbagai spesifikasi menarik. Dapur pacu, layar, dan desain bodi serta kamera menjadi beberapa senjata untuk menarik perhatian pecinta gadget. Mungkin Anda pernah mendengar produk smartphone Samsung Galayxy A yang mana memberikan fasilitas mumpuni kepada penggunanya.

Samsung Galaxy A3 
Memang dalam menentukan sebuah smartphone harus melihat spesifikasi dan desai bodi secara dekat. Namun Samsung sendiri sudah memberikan bukti bahwa perkembangan dari produk Samsung tidak kalah dari vendor lainnya. Smartphone Galaxy A3 menjadi satu produk unggulan yang mana mampu memberikan segala kemudahan bagi penggunanya. 


Dimensi dari smartphone keluaran Samsung ini cukup menarik yakni berukuran 134.5 x 65.2 x 7.3 mm, dengan ukuran layar sebesar 4.7 inchi. Untuk memberikan perlindungan kepada bagian layarnya, Samsung Galaxy A3 dibekali dengan super AMOLED dan resolusi layar cukup tinggi yakni 720 x 1280 pixel yang mampu menghasilkan warna mencapai 16 juta.

Dari segi dapur pacunya, smartphone Galaxy A3 dibekali dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan berbekal RAM berkapasitas 1,5 GB. Untuk mempercepat performa dalam mengolah data atau file, Samsung memberikan CPU bercepatan quadcore 1.5GHz ditambah lagi kapasitas memori internal sebesar 16GB serta mampu diperbesar menggunakan microSD hingga 128GB. 

Samsung Galayxy A 

Satu smartphone dalam jajaran Samsung Galaxy A tersebut masih memiliki keunggulan lain yakni kamera bersistem dual kamera dimana pada bagian belakang bodi ponsel disematkan 13MP dengan bekal berupa LED Flash dan autofocus. Sedangkan pada bagian depan diberikan kamera beresolusi 5MP. Tidak hanya bisa dipakai untuk memotret saja, kamera pada Galaxy A3 mampu merekam video beresolusi 1080p@30fps atau setara dengan Full HD.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Mei 2016


Untuk fitur konektivitasnya terbilang lengkap karena mampu terkoneksi dengan jenis jaringan HSDPA, 4G LTE, HSUPA, GPRS, EDGE, dan 3G. Untuk jenis kartu SIM terdiri dari Dual SIM Nano SIM. Untuk memberikan kemudahan dalam mengkases jaringan hotspot maka Samsung membekali beberapa fitur terdiri dari Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Sebagai satu produk di jajaran Samsung Galaxy A kapasitas baterai yang diusung cukup tinggi yakni sebesar 2300 mAh berteknologi Non Removable. 
Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy A3 dibanderol sebesar Rp 3.800.000. Cukup mahal untuk harga sebuah smartphone, tetapi jika dilihat dari spesifikasinya terbilang mumpuni maka harga tersebut bisa dibilang sebanding dengan apa yang ditawarkan.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »