Review dan Harga Dari Samsung Galaxy J5


Ponsel canggih keluaran Samsung memang terkenal mumpuni dan memberikan berbagai keunggulan dalam segi fasilitas kamera dan dapur pacu. Tidak hanya itu, beberapa smartphone juga dibekali dengan fitur menarik seperti layar melengkung yang baru-baru ini banyak dibicarakan. Bagi para pecinta gadget ada sebuah smartphone dari Korea Selatan ini bernama Samsung Galaxy J5.
Tidak meremehkan produk atau seri lainnya, namun Galaxy J5 dikenal sebagai ponsel canggih berfitur menawan. Berbagai vendor berusaha untuk menyamai produk Samsung tersebut, namun bagi konsumen, nama brand sudah menjadi pilihan dal Galaxy J5 banyak dipilih untuk memenuhi kebutuhan komunikasi banyak pecinta gadget.
Samsung Galaxy J5


Untuk bagian layarnya, Galaxy J5 dibekali teknologi TFT Capacitive Touchscreen yang bisa menghadirkan warna mencapai 16 juta. Sedangkan pada bagian resolusinya terbilang tinggi yakni sebesar 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar sebesar 294 ppi.

Desain bodi smartphone buatan Samsung ini memiliki ketebalan 8.5 mm dengan bobot 149 gram sehingga sangat nyaman untuk digenggam. Dalam mengolah daya Samsung Galaxy J5 menggunakan chipset Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan quad core 1.2Ghz Cortex A53. 

Tidak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan dalam bermain game dan menginstall aplikasi, kapasitas RAM diberikan cukup besar yakni 1.5 GB dengan tambahan pengolah grafis GPU Adreno 306. OS pada ponsel canggih ini sendiri Android Lollipop 5.1.

Berpindah ke sektor kamera yang menggunakan teknologi dual kamera. Bagian kamera belakang disematkan resolusi 13MP dengan fitur autofocus dan LED Flash, sedangkan di bagian depan dibekali kamera beresolusi 5MP untuk memaksimalkan foto selife.

Baca juga : Harga dan Review Dari Samsung Galaxy A3

Kapasitas memori internal dari Galaxy J5 ini juga terbilang besar yakni 8GB dan masih bisa menggunakan memori eksternal mencapai 64GB. Untuk fitur konektivitasnya, Samsung Galaxy J5 dibekali dengan koneksi jaringan 4G LTE, HSDPA, GPRS, EDGE, dan 3G. Dalam keperluan memindahkan data atau file, Samsung memberikan koneksi Bluetooth dan port microUSB. Kapasitas baterai dari Galaxy J5 cukup besar yakni 2600mAh dan harganya cukup tinggi sebesar Rp 2.750.000.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »