Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Mei 2016


iPhone 6s

Siapa yang tidak mengenal smartphone keluaran Apple? Produk dari Apple terkenal memiliki ketangguhan dalam sistem operasi dan harganya pun terbilang tinggi. Tidak heran jika iPhone dikenal sebagai ponsel dengan mengusung kelas mewah. Terlepas dan kemewahannya, iPhone sudah meluncuran berbagai seri baru yang pasti mengusung beberapa teknologi terbaru. iPhone 6s kini sudah menjadi satu ponsel favorit bagi pecinta iPhone.
Berbeda dari versi iPhone sebelumnya pada seri 6s ini Apple ini menggunakan bahan pembuat dari aluminium 7000 yang membuat bodi lebih kuat. Tidak hanya itu, ada beberapa keunggulan lainnya yang tidak kalah seru, berikut ulasannya.


Spesifikasi iPhone 6s Mei 2016


Dimensi dari seri 6s ini cukup menarik dimana ukurannya sebesar 138,3 x 67,1 x 7,1 mm dengan berat ponsel sebesar 143 gram. Dengan berat cukup ringan dan ukuran juga tidak terlalu besar sangat memudahkan pengguna dalam menggenggamnya. Sedangkan dari fitur layarnya sendiri menggunakan teknologi IPS berukuran 4,7 inchi. Resolusi yang dihasilkan layar jug terbilang tinggi yakni 1.344 x 750 pixel. Hasil gambar dipastikan tajam dan halus karena spesifikasi resolusi layar yang tergolong tinggi.

Dari segi dapur pacunya, iPhone 6s dibekali dengan processor Apple A9 berkecepatan dual core 2GHz. Tidak hanya itu, Apple juga menyematkan RAM berkapasitas 2GB dengan pengolah grafis GPU TbA. Untuk memuaskan pengguna dalam menyimpan data atau file Apple memberikan pilihan kapasitas memori internal dari 16, 64 dan 128GB. Sedangkan untuk jenis sistem operasinya menggunakan iOS 9.

Tidak ketinggalan fitur kamera juga patut diperhitungkan yakni memberikan dual kamera dimana untuk bagian belakang beresolusi 12MP sedangkan untuk bagian depannya memakai kamera beresolusi 5MP. Tidak hanya menghasilkan gambar foto keren, tetapi kamera pada ponsel Apple ini juga bisa untuk merekam dengan resolusi 2.160p @30fps. 

Fitur tambahan juga disematkan dalam ponsel iPhone 6s ini yakni sensor gyro, compass, proximity, barometer, dan accelerometer. Tidak hanya itu, fitur 3D touch juga disematkan dan untuk kapasitas baterainya sebesar 1.810 mAh. Untuk masalah harga dibedakan dari kapasitas memori internal, memori sebesar 16 GB dibanderol sebesar 7 jutaan, 64GB sebesar 8 jutaan dan 128GB sebesar 10 jutaan. 

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »