Rogue One: A Star Wars Story (2016) Review

The Rebel Alliance membuat langkah yang sangat berisiko untuk mencuri brlue print  Death Star, Sebuah laga epic yang patut di ikuti.
  • Sutradara: Gareth Edwards
  • Penulis Cerita: Chris Weitz, Tony Gilroy
  • Pemain Utama: Felicity Jones, Diego Luna, Alan Tudyk |
  • Genre : Action | Adventure | Sci-Fi | War
  • Budget: $200,000,000
  • Durasi: 133 min
Rogue One: A Star Wars Story (2016)
Rogue One: A Star Wars Story (2016)


Ketika kekalahan sudah di depan mata para Rebel Alliance yang melawan Kekaisaran mereka tiba-tiba mengetahui keberadaan senjata super baru, Death Star. Setelah para pemberontak mengetahui keberadaan senjata tersebut maka mereka harus mencari kelemahan dari senjata baru ini, Rebel Alliance harus menjalani misi yang hampir tidak mungkin yaitu untuk mencuri rencana untuk Death Star. Masa depan seluruh galaksi sekarang terletak pada keberhasilan misi ini.

Komentar

Saya sedikit skeptis setelah menonton The Force Awakens, sementara menikmati The Force Awakens menurut saya adegan aksi kurangnya pada film ini akan tetapi Rogue One adalah prequel yang bagus untuk New Hope.

Kita semua tahu bahwa Princes Leigh memiliki blue print dari Death Star akan tetapi bagaimana dia mendapatkan mereka ??. Nah sekarang kita tahu.

Beberapa menit pada saat awal film saya merasa kecewa bahwa tidak ada Star Wars theme atau rolling credits. Setelah film ini mulai berjalan dan semakin lama, semakin terasa menariknya film ini.

Ada kisi-kisi dari film aslinya mana-mana, karakter lama dari New Hope dibangkitkan kembali ke layar lebar. Ada banyak visual efek yang eye chacting di sini dan akhir film pun benar-benar klimaks serta benar-benar menakjubkan. Saya ingin menonton lagi untuk melihat semua detail yang ada. This is a dark and emotional film compared to others but it has its light hearted moments also.

Tanpa memberikan terlalu banyak cerita kita akan mengikuti pertempuran sekelompok orang melawan Kekaisaran dan Lord Vader. Seorang gadis, agen pemberontak, seorang pembelot, novice trainee dari The Force, Aksi tembak tembakan yang sangat seru dan robot kekaisaran. Bersamaan dengan Rebel Alliance mereka menemukan keberadaan senjata utama dari Empires dan harus menemukan jalan untuk menghancurkannya.


Bad
  1. Some of the dialogue is wooden but this goes for all Star Wars film.
  2. Ada jeda adegan action sekitar pertengahan sampai dengan the dark scenes pada bagian ini mungkin akan membuat bosan sebagian orang
  3. Tidak ada Jedi

Good
  1. Amazing climactic ending a real visual treat
  2. Benar-benar berkaitan dengan New Hope.
  3. karakter menarik bukan pahlawan yang memiliki karekter pada umumnya, hal ini yang membuat mereka lebih menarik.
  4. Ending yang sangat mengharukan
Jika Anda seorang penggemar dari film aslinya maka jangan lewatkan film ini.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »