Review Hisense Pureshot - handphone yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau

http://postinglagi.blogspot.com/2015/12/review-hisense-pureshot-handphone-yang.html


Akhir-akhir ini Semakin Banyak Saja Ponsel Canggih Hadir dab Beredar Di Tanah Air indonesia ini. Apalagi banyak dari ponsel tersebut selain canggih juga Didukung Dengan Harga Murah. Salah Satunya Adalah Hisense Pureshot. Produsen Ponsel Asal Tiongkok Ini pastinya Sudah Tidak Asing Di Indonesia. Sebab Ia Juga Digandeng Smartfren.

Nah, Produk Terbarunya Adalah Hisense Pureshot, Ponsel yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. apakah anda ingin tahu Seperti Apa Sih Kelebihan Ponsel Ini? Dan juga Berapa Harga yang dibandrol untuk ponsel ini? Apakah harganya bisa Masuk Untuk Kantong Pelajar Atau Mereka Yang Ingin Punya Hape Canggih Tapi Dengan Budget Low. Oke, Inilah Review Hisense Pureshot.

Mulai dapur pacu

Dapur pacu memakai 8 inti prosesor berkecepatan ocat core 1,4 GHZ cortex- A53. Sehingga Anda tidak perlu bimbang dan tidak usah ragu ketika menjalankan multitask. O, iya, dapur pacu menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon. Prosesor ini murni octa core dan tidak terbagi dalam dual cluster

Operating system

Di sisi OS, Hisense pureshot sudah menggunakan Android Lolipop 5.0.2. tentunya sudah lebih maju karena menggunakan operating system terbaru.

Layar dan camera

Memiliki lebar 5 inci menggunakan IPS berteknologi 2.5D. mantap bukan? Camera 13 megapixel.

Memori dan Ram

Sangat lega. Memori hisense mencapai 16 GB. Anda tidak perlu takut akan kehabisan storage. Ram Hisense tertulis 2GB. Sangat lega sekali bukan? Jangan khawatir kalau Cuma browsing sambil menjalankan aplikasi lain. Multitask pasti akan lebih ringan.

Kekurangan

Layar masih HD. Dan bateri hanya 2200 mAH. Tentu akan sangat boros dalam penggunaan.

Nah akan tetapi, kabar baiknya smartphone ini sudah memiliki koneski 4G LTE. Sehingga, tidak ketinggalan zaman seperti ponsel lainnya.

Bagaimana Soal harga dari ponsel ini? Sesuai dengan spesifikasi. Harga dibandrol 2 jutaan. Cukup murah. Mengingat spesifikasinya juga tergolong mumpuni. Kabarnya, Hisense pureshot akan dipasarkan secara ekslusif melalui vendor Smartfrend. Atau bisa juga beli di website resmi hisense. Yuk nabung biar bisa beli smartphone canggih besutan hisense ini.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »