Cara Menggunakan Stiker di Twitter


Twitter Stickers adalah sebuah fitur baru yang ditambahkan ke dalam jejaring social Twitter dengan tujuan untuk lebih menghidupkan foto yang ada dan membuatnya tampak menjadi lebih lucu. Dan fitur Twitter Stickers sendiri bisa diakses baik melalui Twitter versi komputer maupun versi ponsel (Dengan menggunakan aplikasi twitter tentunya).

Twitter Stickers

Di Twitter Stickers kita dapat memilih dari daftar yang begitu banyak yang telah disediakan. Tambahkan di fotomu untuk mempermudahmu menyampaikan perasaanmu atau hanya untuk sekedar bermain agar fotomu terlihat lebih menarik.

Dengan menambahkan Twitter Sticker ke dalam fotomu maka akan mengizinkan fotomu untuk dapat dicari oleh orang-orang yang menggunakan stiker yang sama. Jadi, sebenarnya cara kerja dari Twitter Stickers ini sendiri lebih menyerupai hashtag hanya saja yang satu ini dalam bentuk gambar. Hal ini tentunya membuat postingan kita menjadi lebih mudah dilihat oleh banyak orang dan dapat meningkatkan jumlah followers kita.

Baca juga : Tips Agar TV Menghasilkan Gambar Terbaik

Jadi, Twitter Stickers ini sendiri bukan sekadar fitur untuk bermain-main namun juga dapat digunakan untuk membuat akun twittermu menjadi lebih dikenal dan meningkatkan jumlah followers mu. Bagi yang penasaran cara menggunakannya simak langkah-langkah berikut:


1. Tulis Tweet-mu

Tentu saja, sebelum memulai segalanya tentang Twitter Stickers ini kamu harus membuat sebuah posting baru terlebih dahulu.

2. Tambahkan foto di Tweet-mu

Sekarang kamu diharuskan untuk menambahkan sebuah foto di kicauanmu, mengingat bahwa fitur Twitter Stickers ini digunakan pada foto. Kita bisa menggunakan baik foto yang diambil langsung melalui kamera maupun dari foto yang telah lama tersimpan di galeri kita.

3. Pilih ikon Sticker

Setelah kamu menambahkan foto, maka kamu bisa menekan ikon stiker yang bentuk seperti wajah yang sedang tersenyum dan memilih salah satu stiker yang ada dari daftar pustaka Twitter Stikers, pilih salah satu yang kita suka lalu stiker tersebut akan muncul pada foto kita.


4. Edit Stikermu

Nah, sekarang waktunya untuk menghias fotomu. Stiker dapat dipindahkan dengan cara menekan beberapa detik pada stiker tersebut lalu memindahkannya dengan sistem drag and drop. Stiker tersebut juga dapat diputar dengan mengguanakan dua jari selain stiker tersebut dapat diubah ukurannya dengan sistem pinching.

5. Membagikan Tweet-mu

Jika kamu merasa foto yang ada dan stikernya sudah tampak layak untuk dibagikan ke dunia maya. Maka bagikanlah foto tersebut, pastikan kamu sudah benar-benar yakin dengan foto tersebut karena foto yang sudah dikirim tidak dapat diubah kembali. 

Selamat bermain dengan Twitter Stickers, dan jadi terkenal di Twitter.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »